Pharmaceutical Marketing Plan Competition 2011

Posted: Agustus 23, 2011 in Kompetisi

Seneng dengan Ide kreatif..? Salurkan Ide Kreatif kamu kawan dalam Kompetisi dibawah ini :

 

Pharmaceutical Marketing Plan Competition 2011 – University Championship adalah kegiatan yang terselenggara atas kolaborasi dari A Pharmaceutical Marketing Academy of PT. Pharma-pro International, Edu-Pro dan Prasetiya Mulya Business School. Adapun persyaratan untuk mengikuti kegiatan ini adalah :

Syarat:

  • Satu (1) tim terdiri dari tiga (3) orang dan membayar registrasi Rp. 300.000,- per team.
  • Tim terdiri dari mahasiswa D3/S1 jurusan Farmasi, Ekonomi, Bisnis, Management, MIPA atau Kesehatan Masyarakat.
  • Peserta mengisi formulir pendaftaran di www.edu.pharma-pro.com.
  • Setiap peserta hanya boleh menyerahkan 1 marketing plan.
  • Bahasa yang digunakan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris
  • Memilih Marketing Plan dari kasus yang telah disediakan.
  • Marketing Plan/Brand Pland harus mencakup : market analysis, product profile, opportunity & threats analysis, market segmentation ang targeting, positioning statement, brand management, key success factor, strategic intent, marketing objective, marketing strategy, and implementation timeline.
  • Karya yang dikirim belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam kompetisi lain.
  • Karya yang dikirim akan diperlakukan secara confidential dan tidak akan di publikasikan oleh penyelenggara.
  • Kompetisi ini tidak berlaku untuk keluarga besar Prasetiya Mulya Bussiness School, Edu-Pro A Pharmaceutical Marketing Academy of PT. Pharma-pro International., dan pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini.
  • Merketing Plan dikumpulkan paling lambat tanggal 14 Oktober 2011
  • Panitia akan menyeleksi semua Marketing Plan/Brand Plan yang masuk sebelum tanggal yang ditetapkan dan memilih 3 team terbaik.
  • Pengumuman 3 kandidat terbaik tanggal 15 November 2011 yang akan disampaikan melalui email, telepon atau dapat dilihat langsung di www.edu.pharma-pro.com
  • Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.

Penilaian dalam Pharmaceutical Marketing Plan Competition 2011 tinggkat universitas ini adalah

  • Executive Summary (5 %)
  • Marketing understanding based on marketing research (20 %)
  • SWOT analysis (10 %)
  • Strategic choice/ marketing concept (35 %)
  • Overall marketing plan/ brand plan (10 %)
  • Consistency & Team Work (10 %)
  • Presentation (10 %)

Juri dalam perlombaan ini adalah dari:

  • Faculty Member Departement of Marketing Prasetiya Mulya Business School.\
  • Pakar dari Industri Farmasi
  • Profesional dari Edu-Pro, A Pharmaceutical Marketing Academy of PT. Pharma-pro International

Penghargaan untuk para pemenang lomba :

  • Pemenang I        : Notebook / team
  • Pemenang II      : iPad / team
  • Pemenang III     : iPod Touch / team

Sertifikat dari panitia hanya untuk 5 team terbaik

Contact person:
Ms. Anggie

Sekretariat Pharmaceutical Marketing Plan Competition 2011  – University Champhionship
Edu-Pro,  A Pharmaceutical Marketing Academy of PT. Pharma-pro International
Kompleks Perkantoran Duta Merlin Blok C/35, Jl. Gajah Mada 3-5, Jakarta 10130

Phone: 021-6386 9502
Mobile: 081289107386
Fax: 021-6386 9503 / 021- 6386 9505
Email: edu@pharma-pro.com / anggie@pharma-pro.com

Registrasi Online: www.edu.pharma-pro.com
email ke edu@pharma-pro.com / anggie@pharma-pro.com
Faks ke 021-6386 9503 / 021- 6386 9505

 

Mari Terus Berkarya,,!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s